Valencia Vs Espanyol 2 – 1

Bagikan Artikel Ini:

Valencia berhasil mengatasi Espanyol dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-18 La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Minggu.

Hasil itu merupakan kemenangan perdana Valencia sejak Oktober 2016 silam, dan diraih bersama Voro, yang sejak 10 Januari 2017 ditunjuk manajemen tim sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini.

Kali ini merupakan untuk kelima kalinya Voro dipercaya menjadi pelatih sementara Valencia.

Meski demikian, kemenangan tersebut tak mengubah posisi Valencia yang tetap berada di urutan ke-17 klasemen sementara La Liga dengan raihan 16 poin, sementara tempat Espanyol (23) di peringkat ke-11 terancam tergusur oleh sejumlah pesaing mereka.

Martin Montoya dan Santi Mina menjadi pencetak gol kemenangan Valencia di laga tersebut, sementara Espanyol membalas lewat David Lopez.

Gol pembuka Montoya berasal dari serangan apik yang diakhiri dengan umpan tarik yang dilepaskan Nani ke hadapan gawang dan disontek mudah oleh Montoya demi membawa Valencia unggul 1-0 atas tim tamu.

Valencia terus berusaha menekan Espanyol dan memperbesar keunggulan mereka, namun hal itu baru diperoleh pada menit 73 saat Santi Mina memanfaatkan situasi tendangan bebas untuk menanduk bola ke dalam gawang menaklukkan penjaga gawang Diego Lopez.

Espanyol sempat membalas lewat David Lopez, yang menyambar bola muntah hasil tandukan Gerard Moreno menyambut umpan silang Jose Antonio Reyes yang tak diselamatkan sempurna oleh penjaga gawang Diego Alves.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol:

Valencia (4-3-3): Diego Alves (PG); Martin Montoya, Ezequiel Garay, Aderlan Santos (Mario Suarez), Jose Gaya; Carlos Soler, Enzo Perez, Daniel Parejo; Munir (Joao Cancelo), Santi Mina (Zakaria Bakkali), Nani

Pelatih: Voro

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez (PG); Diego Reyes, David Lopez, Oscar Duarte, Aaron Martin; Javi Fuego, Salva Sevilla (Jose Antonio Reyes); Alvaro Vazquez (Oscar Melendo), Jurado, Hernan Perez; Gerard Moreno

Pelatih: Quique Sanchez Flores
Sumber dan Poto : ANTARA NEWS.com

Komentari Artikel Ini