Waduh… Polisi Gantung Diri di Kamar Kos

Bagikan Artikel Ini:

Palembang – Waduh… Polisi di Palembang bunuh diri. Anggota Sabhara Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Bripda Saka Riswan Putra (22) ditemukan tewas gantung diri di tempat kosnya di Palembang. Pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab bunuh diri tersebut.

“Kita belum dapat memastikan penyebabnya. Namun anggota tersebut ditemukan gantung diri di tempat kosnya,” kata Kabid Humas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Cahyo BS seperti seperti yang diberitakan okezone.com dan suaraburuhnews.com kutip.

Cahyo menjelaskan korban ditemukan pertama kali oleh temannya. Pagi itu teman satu tempat kos yang juga anggota Polri menghubungi ke HP korban.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

“Dihubungi ke HP-nya masuk, tapi tak diangkat. Temannya dari kamar yang di bawah lantas naik ke atas melihat kamar korban. Diketuk pintunya tak dibuka, lantas dibuka paksa. Dari sana diketahui anggota Sabhara Polda Sumsel itu gantung diri,” kata Cahyo.

Kondisi tersebut, lanjut Cahyo, akhirnya dilaporkan ke Polda Sumsel. Tim datang ke lokasi tempat kos korban di Kompleks Pondok Palem Indah Blok R-95 Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang. Tim tiba di lokasi sekitar pukul 05.30 WIB tadi.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

“Untuk sementara korban meninggal karena gantung diri. Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban,” kata Cahyo.

Jenazah korban, kata Cahyo, sudah dibawa pihak keluarganya dari Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

“Tadi jenazah sudah kita serahkan kepada pihak keluarganya. Almarhum baru menjalani masa dinas selama dua tahun,” tutup Cahyo.***

Komentari Artikel Ini