SUARA BURUH > Pendidikan > Wakil Bupati Pelalawan Serahkan Sertifikat Tanah untuk Rakyat Secara Virtual

Wakil Bupati Pelalawan Serahkan Sertifikat Tanah untuk Rakyat Secara Virtual

Wakil Bupati Pelalawan Serahkan Sertifikat Tanah untuk Rakyat Secara Virtual

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan serahkan sertifikat tanah untuk rakyat secara virtual, Jumat (7/8/2020) di auditorium lantai 3 kantor Bupati Pelalawan.

Penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat secara virtual ini didampingi Kepala BPN Pelalawan Ruslan Indra, Kajari Pelalawan Nophy T South, Ketua PN Pelalawan Bambang Setiawan, Dandim dan Asisten Pemkab Pelalawan, Camat, Kepala Desa dan masyarakat penerima sertifikat secara simbolis.

Dalam sambutannya Kepala BPN Ruslan Indra, mengatakan bahwa target program BPN Pelalawan tahun ini sudah tercapai. Penyerahan sertifikat pada hari ini sebanyak 3.380 persil hak milik dan 16 Persil Wakaf, untuk Kecamatan Langgam dan Kecamatan Bandar Seikijang, kata Kepala BPN.

Sementara itu dalam arahannya, Wakil Bupati Pelalawan Zardewan mengatakan bahwa,”Dengan adanya sertifikat tanah yang dimiliki warga mudah-mudahan akan memperkecil konflik pertanahan. Kemudian akan memperkuat ekonomi produktif masyarakat,” kata wakil Bupati Pelalawan.

Setelah menyampaikan arahan dan sambutan Wakil Bupati Pelalawan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat secara virtual kepada masyarakat perwakilan penerima sertifikat yang didampingi oleh Forkompinda.

Selain itu acara ini juga mengikuti acara penyerahan sertifikat di provinsi Riau secara virtual dan mendengarkan sambutan Menteri Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Sofyan Djalil.

Ditulis: Rojuli
Editor: Aps
Poto: Wabub Pelalawan, saat penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat secara virtual (7/8/2020), sbnc.

Komentari Artikel Ini