Wakil Bupati Pelalawan Lantik 106 Pejabat Eselon 3 di Jajaran Pemkab Pelalawan

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan melantik 106 pejabat eselon 3 dijajaran pemerintah kabupaten Pelalawan, Rabu 22 Februari 2017.

Pelantikan molor setengah jam dari jadwal yang ditetapkan. Seharusnya pelantikan pukul 14.00 WIB molor setengah jam dari jadwal semula.

Pelantikan silaksanakan di Gedung Daerah Laksmanamangkudiraja perkantoran bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci.

BACA :  3 Minggu Lagi Bupati Pelalawan Dilantik

Pelantikan dimulai sekira pukul 14.35 WIB dan pembawa acara langsung membacakan tertib acara pada pelantikan tersebut. Pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan pembacaan SK Bupati Pelalawan tentang pelantikan pejabat eselon 3 di jajaran pemkab Pelalawan.

Setelah menyayikan lagu kebangsaan, para pejabat eselon disumpah oleh perwakilan kemenag Pelalawan dan dilantik oleh Wakil Bupati Pelalawan Zardewan.

BACA :  Warga Datangi DPRD Pelalawan Bawa Spanduk Berjalan Kaki

Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan kepada pejabat yang dilantik tentang tugas dan tanggung jawab seorang pegawai. Setelah kata sambutannya Wakil Bupati memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik yang didampinggi oleh pejabat lainnya. (sbnc/mk)

Komentari Artikel Ini