Waktu Sholat Subuh Maling Beraksi, Satu Unit Sepeda Motor Lenyap

Suaraburuhnews.com – Langgam – Maling memang pintar memanfaatkan moment. Seperti yang terjadi bari – baru ini terjadi di Desa Langkan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Korban sedang sholat subuh maling beraksi, satu unit sepeda motor lenyap.

Supriadi (34), sepeda motornya hilang pada saat menunaikan sholat subuh di Masjid Al-Hikmah Dusun Sidodadi Desa Langkan Kec.Langgam Kab.Pelalawan, Selasa (9 /2/16 ) sekira jam 05.00 Wib.

Sepeda motor korhan Nomor Polisi BM 4308 CZ,Honda, NF 125, warna putih hijau, Nomor Rangka MH1JB9121BK536766 dan Nomor Mesin JB91E-2529678 milik korban.

Setelah Supriadi selesai melaksanakan sholat subuh, korban pulang dan selanjutnya korban melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkiran masjid dan korban tidak tahu siapa yang telah mengambil sepeda motronya tersebut lalu selanjutnya korban bersama warga setempat mencari keberadaan sepeda motor korban di sekitar masjid akan tetapi sepeda motor korban tidak ditemukan juga.

Atas kejadian tersebut, korban merasa dirugikan sebesar Rp.12.000.000,- dan korbanpun melaporkan pencurian sepeda motornya tersebut ke Polres Pelalawan,Kamis (11/2/16).

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Kasat Reskrim polres Pelalawan AKP Herman Pelani, Kamis (11/2/16) membenarkan adanya laporan kehilangan sepeda motor tersebut.

”Laporannya sudah kita terima dan anggota masih menyelidiki laporan korban tersebut,” ujar Kasat Reskrim kepada awak media.*

Komentari Artikel Ini