Warga Batang Kulim: Lanjutkan Program Pelalawan Terang

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Batang kulim – Kampanye dialogis pasangan nomor urut 1 Pemilukada Pelalawan 2015, HM. Harris – Zardewan (HAZA) Senen (31/8/15) berlangsung hangat dan meriah.

Dari mulai penyambutan pasangan ini sampai acara diskusi dan tanya jawab tentang kemajuan Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras ini ke depan.

Terucap dari salah seorang ibu rumah tangga, Harni (29) tentang kelanjutan program Pelalawan Terang.

” Pak Bupati kami sangat membutuhkan penerangan dalam hal ini listrik. Listrik bagi kami sangat membutuhkan. Oleh sebab itu Pak, tolong lanjutkan program Pelalawan Terang yang sudah Bapak programkan selama ini,” Kata ibu warga suku Jawa yang sudah lama tinggal di Desa ini.

Baca Juga :  Sapa Anies-Muhaimin, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

Pertanyaan ibu rumah tangga itu menambah riuh suasana kampanye dialogis pasangan HAZA ini. Kemudian moderator menyerahkan kepada Bupati Pelalawan untuk menjawab pertanyaan ibu rumah tangga itu.

” Kita mengharapkan dukungan masyarakat untuk memlih nomor urut 1. Pilihlah kami, apabila HAZA menang, semua 7 program unggulan akan kita lanjutkan dan kita sempurnakan. Apakah Ibu-ibu dan Bapak-bapak mau dilanjutkan?” tanya Harris kepada pengunjung kampanye dialogis.

Secara serempak pengunjung menjawab, “Mau..” Lalu HM. Harris melanjutkan,” Kalau kita semua ingin melanjutkan program ini maka tolong do’akan dan datang ke TPS tanggal 9 Desember nanti dan jangan lupa coblos nomor urut 1,” kata Bupati Pelalawan itu.  Mendengar jawaban tersebut tepuk tangan warga semakin ramai dan membuat sauasana kampanye dialogis semakin hidup dan mencair.

Baca Juga :  Dubes Iran Terima Kunjungan JMSI Pusat

Hadir pada kampanye dialogis tersebut, semua unsur partai pendukung dan pengusung, tokoh masyarakat,kaum ibu, kaum muda dan tokoh-tokoh adat.(mk)

Komentari Artikel Ini