Warga Gondai Ditabrak Lari, Suami Istri Tewas di tempat

Suaraburuhnews.com – Langgam – Warga Desa Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, M. Sin dan Mewa suami istri ditabrak lari. Pasangan suami istri ini tewas di tempat setelah ditemukan warga tergeletak di jalan tanah berbatu perbatasan Desa Padang Luwas dengan Desa Gondai.

Pasangan suami istri ini diketahui warga setelah ditemukan pasangan suami istri ini tergeletak di jalan. Kemungkinan suami istri ini pulang dari Desa Padang Luas hendak pulang ke rumahnya di Desa Gondai. Belum sampai ke rumahnya suami istri ini ditabrak lari di jalan yang sepi di di kiri kanan kebun sawit.

Menurut penuturan warga Gondai, Rano kepada SBNC malam ini, kejadian tabrak lari ini sekira pukul 18.05 WIB atau dekat waktu solat Magrib.”Diperkirakan tabrakan ini terjadi sekira pukul 18.05 WIB,” kata pemuda Gondai itu.

Selain itu kata Rano, mengatakan,”Kondisi fisik korban sudah tak normal lagi. Kepala korban perempuan pecah, dan laki-laki remuk seperti digilas,” tutup Rano.

Sementara itu, Ubir tetangga korban mengatakan juga bahwa,”Suami instri ini mengunakan sepeda motor honda beat yang baru saja dibelinya,”tutup Ubir. (mk)

Komentari Artikel Ini