Warga Langgam Keluhkan, PLN Sering Mati Saat Berbuka dan Sholat Maghrib

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com-Langgam- Pelangan PLN di Kelurahan Langgam dan sekitarnya mengeluh atas layanan yang diberikan PLN beberapa hari ini karena disaat jam berbuka puasa dan sholat maghrib listrik sering padam.

“Kami sebagai pelangan cukup kecewa dengan layanan PLN khususnya di Kelurahan Langgam dan sekitarnya. Setiap waktu berbuka dan sholat maghrib lampu sering padam,” ujar M. Fajri, warga Kelurahan Langgamkepada sbnc,Kamis (15/6).

Selanjutnya dia menambahkan,”Kalau mau mematikan lampu janganlah diwaktu berbuka puasa dan saat sholat maghrib karena ini sangat mengangu pelangan. Waktu lain kan banyak untuk mematikan lampu,” kata M. Fajri.

Baca Juga :  Siapa Beking PT MUP Berani Tolak Kewajiban Aturan PP 18/2021! Ini Penjelasan Samuel Kuasa Hukum 3 Janda Miskin Langgam

Informasi yang didadapat bahwa kondisi lampu mati seperti ini sudah selama satu minggu dan warga sangat menyesalkan pemadaman seperti ini.

Belum ada keterangan resmi dari pihak PLN Cabang Pangkalan Kerinci mengapa lampu di Kelurahan Langgam dan sekitarnya mati disaat masyarakat sedang berbuka puasa dan sholat maghrib. (sbnc/03)

Komentari Artikel Ini