Warga Pangkalan Kerinci Diperas di Jalan KM 55

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Warga Pangkalan Kerinci, Roberto Pasaribu (22) diperas di Jalan portal Km 55, Minggu (19/6).

Atas pemerasan itu korban, Robertp Pasaribu melaporkan kepada Mapolres Pelalawan pada hari Minggu. 19 juni 2016 sekira jam 20.00 Wib.

Pemerasan tersebut disaksikan oleh Reni Kristianti (22) dan Tri Utami (56) warga Pangkalan Kerinci. Pelaku pemerasan adalah Henru Laurensius Siagian alias Rexus dan Maringin Tua Siagian sedangan yang pelaku yang lain menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Joko, Dayat dan Arman Situmorang.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Kronologis kejadiannya bahwa pada hari Minggu Tanggal 19 Juli 2016 sekira jam 20.00 Wib yang mana pada saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor hendak menuju SPBU KM 55, sesampai di Jalan Lintas KM 55 korban berhenti hendak buang air kecil, tiba -tiba korban didatangi oleh orang tak dikenal, pelaku langsung menahan kunci sepeda motor dan membawa korban ke tempat yang sepi dan gelap. Lalu pelaku meminta uang kepada korban sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dan korban hanya mempunyai uang Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) dan pelaku juga mengambil 2 (dua) unit handphone milik korban jenis Blackbery tipe 9320 warna putih dan Samsung Galaxy Grand warna putih.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Saat sekarang Polres Pelalawan mengamankan pelaku dan memeriksa korban dan pelaku. (mk)

 

Komentari Artikel Ini