Warga Rangsang Kecamatan Pelalawan Demo Kantor Bupati Tuntut Program Pelalawan Terang

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Puluhan warga Desa Rangsang Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan propinsi Riau lakukan unjuk rasa ke kantor Bupati Pelalawan, Rabu (28/11).

Sebelum melakukan aksi warga juga termasuk ibu-ibu ini datang ke kantor Bupati titik kumpulnya di taman kreatif pemkab Pelalawan. Warga datang mengunakan satu unit dump truk dan beberapa mobil pribadi dan kendreraan roda dua.

Sekira pukul 10.15 WIB warga berjalan kaki dari taman kreatif menuju kantor Bupati Pelalawan.

“Dua tahun warga Desa Rangsang gelap tanpa disentuh program Pelalawan terang,” ujar salah seorang orator, Mulyadi.

Baca Juga :  Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

Orator saling berganti. Orator ke dua M. Ali,” Kami pada malam hari hanya diterangi lampu pelita. Kami menuntut janji program Bupati Pelalawan untuk desa Rangsang,. Sudah dua tahun kami belum menikmati program Pelalawan terang,” kata M. Ali.

Orasi terus berjalan, selang beberapa waktu orasi sedang berjalan Setda Pelalawan, HT. Mukhlis muncul mendengarkan dan mendengarkan orasi yang disampaikan orator.

Aksi sempat memanas ketika orasi sedang berjalan tiba-tiba Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Zamur menyela dan mencoba menjelaskan program Pelalawan terang. Namun penjelasan Zamur malah membuat pendemp samakin panas dan tidak menerima penjelasan Kadis BPMPD itu.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Zamur mengatakan bahwa dia juga berasal dari kampung Bunut. Sama-sama berasal dari daerah perairan, penjelasan Zamur. Namun pendemo bersorak menolak penjelasan Zamur.

Sampai berita ini diturunkan, orasi masih terus berjalan tanpa ada solusi.(sbnc/03).

Komentari Artikel Ini