Warga Temukan Mayat dalam Karung

Bagikan Artikel Ini:

SBNC – Cirebon – Polisi dari jajaran Polres Indramayu, Jawa Barat, menemukan sesosok mayat laki-laki dalam karung tanpa identitas, pada hari Senin (9/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kami temukan mayat dengan ciri ciri seorang laki laki tanpa identitas, usia diperkirakan kurang lebih 30 tahun, tinggi diperkirakan 165 cm,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus melalui pesan singkat yang diterima di Cirebon, Senin.

Mayat itu ditemukan di Blok Rawa Kalimati RT/RW 15/06 Desa Pekandangan Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Selain itu, ciri-ciri yang ada pada sosok mayat, yaitu dengan memakai celan jins warna biru, kaos warna putih berkerah dan memakai sepatu warna hitam.

Kronologis ditemukannya mayat tersebut, saksi Toto (45) dan Nurjaya (31) akan mancing di rawa kali mati dan mencium bau busuk. Para saksi kemudian mencari asal bau tersebut. Setelah dicek ternyata ada sesosok mayat berada didalam karung.

“Kemudian para saksi langsung lari dan bertemu dengan perangkat Desa Pekandangan Sarip (39), setelah itu para saksi menceritakan kejadian tersebut serta mengecek adanya penemuan mayat,” tuturnya.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Ia menambahkan, pihaknya juga menemukan barang bukti yang ditemukan di sekitar TKP yaitu satu bilah pisau serta ada darah kering di pagar bambu dekat TKP.

“Adapun dugaan kematian korban masih proses penyelidikan,” tambahnya.

Source : Republika.co.id.

Komentari Artikel Ini