Warga Ukui Tewas Bunuh Diri

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Ukui – Salah seorang warga Desa Lubuk Kembang Bunga Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan – Riau tewas dengan cara bunuh diri. Korban bernama Latiz Bin Ibrahim (60), menghabisi nyawanya dengan seutas tali dengan cara gantung diri pada hari Jumat 14 Oktober 2016.

Kapolres Pelalawan AKBP. Ari Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP. Herman Pelani membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut.

Kronologis peristiwa gantung diri tersebut adalah pada hari Jumat Tanggal 14 Oktober 2016 sekira jam 10.15 WIB piket pelayanan Polsek Ukui mendapat informasi adanya warga Desa Lubuk Kembang Bunga yang bunuh diri dengan cara gantung diri yakni Latiz Bin Ibrahim (60).

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

Mendapat berita tersebut Kanit Reskrim bersama dengan anggota dengan membawa ambulance Puskesmas Ukui menuju ke TKP. Sekitar jam 12.00 WIB sesampai di TKP korban sudah diturunkan. Dan tali tempat gantung diri sudah dipotong. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas akan dilakukan visum namun pihak keluarga keberatan karena korban sudah mulai berbau. Dan pihak keluarga menyadari korban ada penyakit kelainan jiwa dehingga ingin meyegerakan pemakaman.

Rencana tindak lanjut Polres Pelalawan adalah membuat pernyataan pihak keluarga bahwa menolak untuk di ilakukan visum dan autopsi. Kemudian akan melakukan pemeriksaan para saksi dan mengumpulkan barang bukti. (mk)

Komentari Artikel Ini