Wisma SR di Jalan Koridor RAPP, Tempat Mesum 3 Pasangan Terjerat

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – – Tim gabungan Polres Pelalawan mengelar razia pekat, dalam rangka Operasi Bina Kusuma Siak 2016. Alhasil wisma SR di Jalan Koridor Langgam, Km 2, Pangkalan Kerinci berhasil ditemukan tiga pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum.

Operasi Bina Kusuma melibatkan personil seluruh fungsi baik satuan Reskrim, Intel, Shabara, Binmas, Lantas dan Provost di kerahkan untuk menyisir tempat-tempat yang diduga aktifitas mesum dan peredaran minuman keras, Jumat (1/4/) malam sekitar pukul 22.00 WIB, hingga wisma SR yang tidak jera-jera menampung pasangan mesum, walau telah berulang kali di razia dan ditemukan pasangan mesum.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Untuk memberikan efek era, satu persatu kamar di geledah petugas kepolisian, mulai dari lantai dasar hingga ke lantai dua. Namun selain tamu diperiksa identitas saat terjaring operasi Bina Kusuma, juga polisi melakukan pengeledahan di dalam kamar, untuk mengantisipasi adanya pesta narkoba.

Dari beberapa tamu wima SR yang diperiksa polisi berhasil mengamankan tiga pasangan mesum ketika sedang di dalam )kamar masing-masing berinisial TS bersama teman wanitanya Ml. Kemudian AG bersama dengan SK, serta HH dengan ME, langsung diangkut ke Mapolres Pelalawan.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas, Minggu (3/4) membenarkan adanya mengelar razia dalam rangka Operasi Bina Kusuma tersebut. ”Dalam razia kali ini berhasil mengamankan tiga pasangan mesum di Wisma SR . Tapi setelah di data, kita serahkan ke Satpol PP untuk menindak lanjutinya,” tutup Paur Humas. (*)

 

Komentari Artikel Ini