Zulherman Menang 1 Suara Kalahkan 2 Calon Ketua KNPI Kecamatan Pangkalan Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci –  Zulherman. IR, menang tipis, hanya beda 1 suara dengan Fally Hermawan alias Dedek. Sedangkan calon ketua lain, M. Daud tanpa perolehan suara sama sekali dalam pemilihan Ketua KNPI kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan propinsi Riau tadi malam, Selasa 20 Desember 2016 di Aula Kantor Camat Pangkalan Kerinci Kota.

Sejak sidang pleno pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Pangkalan Kerinci sudah terasa memanas. Para calon Ketua adu argumen dalam penyampaian visi dan misi program dan kemajuan KNPI Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Dan juga ada salah seorang calon memngajak  orangtuanya untuk memberikan dukungan moril terhadap anaknya yang saat ini menjabat di salah satu dinas di Kabupaten Pelalawan.

Poting tertutup pemilihan Ketua KNPI sekira pukul 21.00 WIB. Hasil perolehan suara pemilihan Ketua KNPI Kacamatan Pangkalan Kerinci adalah, Zulherman. IR, 4 suara, Fally Hermawan, 3 suara, M. Daud, 0 suara dan abstaein atau tidak syah 1 suara.

Setelah terpilihnya Ketua formatur dan anggotanya maka pada malam itu juga ditutup Muscam KNPI Kecamatan Pangkalan Kerinci oleh Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi, ST, MM.(mk)

Komentari Artikel Ini