Sedang Pesta Narkoba 3 Warga Langgam Ditangkap

Bagikan Artikel Ini:

Sedang Pesta Narkoba 3 Warga Langgam Ditangkap

Suaraburuhnews.com – Gondai – Sat Res Narkoba Polres Pelalawan tabgkap 3 warga Kecamatan Langgam sedang pesta narkoba Rabu , 31Juli 2019, jam 14. 45 WIB

TKP Jalan Koridor PT. RAPP Km 62 Desa Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Tersanka bernama Darwis Hasibuan alias Hasibuan (49) alamat Jalan Koridor PT. TAPP Km 62 Desa Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Darwis Hasibuan berperan sebagai pengedar.

Di tangan pelaku diamankan Barang Bukti (BB) ; 5 (lima) paket narkotika jenis sabu yang berada di dalam kotak pancing warna putih dengan berat kotor 1.34 gram, 1 (satu) unit handpond Nokia warna biru., uang sejumlah Rp juta dan 1 (unit) sepeda motor.

Baca Juga :  Diduga Sakit Hati, Seorang Pria Bakar Rumah RT

Paur Humas Polres Pelalawan kepada wartawan mengatakan kronologis penangkapan tersangka.

Setelah dilakukan penangkapan terhadap Hasibuan kemudian di kembangkan ke rumah Hasibuan dan ditemukan 5 paket sabu yang berada di dalam kotak pancing

Kemudian 2 tersangka penguna di tangkap 1 orang TKP Km 62 Dusun Tasik Indah Desa Segati bernama Marolop Siahaan alias Siahaan (39). Kemudian Nelson Tarigan alias Nelson (41) alamat sesuai KTP Desa Langkan alamat lain jalan koridor PT. RAPP Km 40 Desa Gondai.

BB yang diamankan; 1 buah alat hisap bong, 1 (satu) bungkus kecil narkotika
berat kotor 0.10 gram, 1 buah kaca pirex, 1 (satu) unit handphone merek Nokia warna biru, 1 (satu) buah mancis.

Baca Juga :  Aktivis Pelalawan Tabrakan Di Banten Menuju Jakarta

Kronologis penangkapannya adalah
berdasarkan informasi masyarakat bahwa di Km 40 Desa Gondai sering tejadi panyalahgunaan narkotika. Berdasarkan info tersebut Kasat Narkoba Iptu Romi Irwansyah, SH, MH memerintahkan team opsnal untuk melakukan penggerebekan dan ditemukan 2 orang sedang menggunakan narkoba dan selanjutnya pelaku diamankan dan setelah ditanya bahwa narkoba tersebut dibeli dari Hasibuan dan pada saat itu Hasibuan berada tidak jauh dari lokasi dan kemudian Hasibuan diamankan dan selanjutnya dilakukan pengembangan ke rumah saudara Hasibuan.(sbnc/02).

Komentari Artikel Ini