4 Hari Menghilang, Nelayan Desa Penarikan Belum Ditemukan

Bagikan Artikel Ini:

4 Hari Menghilang, Nelayan Desa Penarikan Belum Ditemukan

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Langgam – Terhitung sejak Hari Sabtu (19/6/2021) kemarin seorang nelayan menghilang dan sampai Hari ini Selasa (22/6/2021) belum dapat kabar keberadaannya. Teka teki hilangnya nelayan itu muncul apakah masih hidup atau sudah tewas dibawa arus sungai Nilo.

Identitas nelayan tersebut bernama Budiwan (42) alias Iwan warga Dusun Sorek Indah Desa Penarikan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kronologis kejadian hilangnya nelayan tersebut Pada Hari Minggu Tanggal (20/6/2021) jam 09.00 WIB kejadian tersebut dilaporkan oleh istri korban bernama Linda Wati (20) ia melaporkan bahwa suaminya, Iwan diduga tenggelam di Sungai Nilo Desa Penarikan.

Baca Juga :  Saat Mati Lampu Remaja Diterkam Harimau Tubuh Diseret ke Hutan

Sehari sebelumnya yakni pada pada Hari Sabtu Tanggal (19/6/2021) sekira jam 06.00 WIB, korban pamit kepada istrinya Lindawati untuk pergi melihat Bubu (perangkap ikan) di Sungai Nilo Desa Penarikan Kecamatan Langgam dengan menggunakan baju kaos warna hitam les leher warna merah dan celana pendek warna hitam motif kotak. Sekira jam 09.00 WIB, temanya bernama Untung menelepon korban dan mengatakan bahwa pembeli ikan sudah datang dan korban menyuruh mereka untuk menunggu di Desa Penarikan namun sampai jam 10.00 WIB, korban tidak kunjung datang.
Hingga saat ini, korban belum juga kembali.

Baca Juga :  Oknum Guru di Rohul Bunuh Suami dengan Parang

Ada kabar juga dari selentingan warga sebelumnya Iwan pernah cek cok dengan nelayan lainya yang sedang mencari ikan di sungai tersebut.

Berdasarkan laporan dari warga tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.S.IK menurunkan team untuk membantu masyarakat melakukan oencarian korban bersama tim lainnya yang terdiri dari tim dari SAR bersama Personil Sat Polairud Polres Pelalawan yang dipimpin langsung Kasat Pol Airud IPTU Roni tim Tagana, BNPB. Pencarian dilakukan dengan menyusuri Sungai Nilo.

Pewarta: R07
Editor: Aps
Foto : Warga sedang mencari nelayan yang diduga tenggelam di Sungai Nilo.(istimewa).

 

Komentari Artikel Ini