51 Kades Terpilih Akan Dilantik Bupati Pelalawan per Wilayah

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Menurut agendanya pada Tanggal (30 /7/15) sebanyak 51 kepala desa (Kades) yang baru terpilih  pada Junil 2015 kemarin akan dilantik secara serentak. Pelantikan akan terbagi dalam tiga wilayah nantinya dan diirencanakan pelantikan kades akan dilantik langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris. Pelantikan  ini berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati nomor : KPTS.141/PEM/650/2015 tentang penetapan jadwal dan tempat pelantikan Kepala Desa serentak gelombang pertama (I) kabupaten Pelalawan tahun 2015 periode 2015 – 2021.

Baca Juga :  PDIP Pelalawan Rekomendasikan Seorang Kadernya Untuk Diberikan Sanksi

” Ya, pelantikan akan dilaksanakan secara serentak oleh Bupati dalam tiga wilayah nantinnya. Pertama wilayah satu yakni Kecamatan Kerumutan, Kecamatan Ukui dan Kecamatan Pangkalan Lesung yang berjumlah 16 desa dan pelantikan di Desa Genduang, Wilayah Dua Kecamatan Pangkalan Kuras, Kecamatan Bunut, Kecamatan Bandar Petalangan, Kecamatan Teluk Meranti dan kuala kampar  yang berjumlah 23 desa dan pelantikan di Desa Sidomukti,” ujar Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Kabupaten Pelalawan Novri Wahyudi S. Sos kepada wartawan, Selasa (14/7) .

Baca Juga :  Pertanyakan Kasus VCS Oknum Dewan, TMP Aksi di DPRD Pelalawan

Untuk selanjutnya, Novri juga mengatakan, bahwa wilayah tiga yakni Kecamatan Langgam, Kecamatan Bandar Seikijang dan Kecamatan Pelalawan berjumlah 12 desa dan  pelantikan di Desa Padang Luas. Pelantikan  ini berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati nomor : KPTS.141/PEM/650/2015 tentang penetapan jadwal dan tempat pelantikan Kepala Desa serentak. Dengan Dilantiknya kades terpilih nantinya, dirinya mengharapkan agar para Kades yang telah dilantik untuk bisa bekerja profesional dalam tugasnya. (Ags)

Komentari Artikel Ini