7 Tahanan Kabur Bobol Plafon Toilet PN Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

7 Tahanan Kabur Bobol Plafon Toilet PN Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Tujuh orang tahanan kabur dari Pengadilan Negeri Pelalawan, Selasa (19/3) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Humas PN Pelalawan Rahmat Hidayat Batubara SH, MH membenarkan adanya 7 tahanan yang kabur tersebut. Dimana tujuh tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan ini, berhasil kabur setelah menjebol plafon toilet ruang tahanan yang ada di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan.

” Tujuh napi ini berhasil kabur setelah menjalani sidang. Dimana ketujuh terdakwa tersebut secara bersamaan masuk ke toilet sel tahanan. Setelah itu, para tahanan ini menjebol plafon yang terbuat dari besi. Dan kita sangat bersyukur dari 7 tahanan yang kabur itu, satu diantaranya berhasil ditangkap warga SP 6 saat hendak melakukan percobaan pencurian sepeda motor. Dan saat ini, seorang tahanan yang kabur tersebut telah berhasil diamankan di sel tahanan PN Pelalawan. Sedangkan saat ini, kita bersama Polres dan Kejari Pelalawan masih berupaya melakukan upaya penangkapan kembali 6 tahanan yang berhasil kabur tersebut. Dimana informasinya, ke enam terdakwa ini masih berada di sekitar SP 6. Untuk itu, kita berharap doa dan dukungan masyarakat agar tahanan ini dapat segera kami tangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ” pungkasnya.

Baca Juga :  Kepala Desa Segamai Ditahan di Penjara, BB Perkara Diperjualbelikan

Adapun identitas para tahanan yang kabur/lari di antaranya:

1. Guntur Syaputra, Kasus 363 sidang putusan.

2. Septian Ade Fernandes, kasus Narkotika.

3. Eko siswanto, kasus narkotika.
4. Praja Sutanan, Kasus narkotika
5. Junaidi, Kasus Narkotika
6. Arnius Hulu, Kasus 363.
7. Rian Hidayat, Kasus Narkotika, (berhasil diamankan oleh masyarakat sempat melarikan motor warga). (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini