Pelajar Jambret Ibu-ibu di Simpang Perak, Sebulan Setelahnya Diringkus

Bagikan Artikel Ini:

Seorang Pelajar Jambret Ibu-ibu di Simpang Perak, Sebulan Setelahnya Diringkus 

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seorang ibu-ibu menjadi korban penjambretan di Jalan Lintas Timur tepatnya di Simpng Perak Kecamatan  Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan-Riau.

Yang menjadi korban Tuti Lestari dan barang yang dijambret satu imiu HP merek Oppo typr A39.

Pelaku bernama Budi Kurnia Rahayu (18) seorang pelajar beralamat Simpang Perak Jaya RT 01 RW 06 Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak.

Waktu kejadian pada Hari Kamis Tanggal 4 Oktober 2018 sekira jam 16.00 Wib.

Atas kejadian ini korban melaporkan pada Hari Jumat Tanggal 5 Oktober 2018 sekira pukul 10.00 Wib.

Kronologis kejadiannya menurut rilis Paur Humas Polres Pelalawan bahwa, pada Hari Kamis Tanggal 4 Oktober 2018 sekira jam 16.00 Wib pada saat pelapor melintasi Jalan Lintas Timur, tepatnya di Simpang Perak Kecamatan Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan tiba – tiba pelapor dipepet oleh terlapor sehingga menyebabkan pelapor terhenti menggunakqn sepeda motor yang dikendarainya, dan pada saat itu pelapor sedang menelpon yang mana terhadap 1 (satu) unit handphonenya di jepitkan di antara helm dan telinganya. Dan setelah pelapor terhenti, terlapor langsung mengambil handphone yang sedang digunakan oleh pelapor dan kemudian terlapor langsung pergi meninggalkan pelapor menggunakan sepeda motor KLX warna hitam.

Baca Juga :  Anak Camat Meninggal Dunia Akibat Lakalantas Tunggal yang Dikemudikan Ayahnya

Atas peristiwa tersebut pelapor mendatangi Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut pada hari Jumat tanggal 5 Oktober 2018.

Kronologis penangkapannya Pada Hari Jumat Tanggal 16 Nopember 2018 Tim Opsnal yang di pimpin oleh Ipda Tommy Vara Berlin STrK melakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki yang bernama Fadhrul RAhman di Jalan Pemda Kerinci Kota yang telah menjualkan 1 (satu) unit Handphone Oppo type A39 warna putih, kemudian dilakukan pengembangan dan sekira jam 20.00 Wib melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki – laki yang mengaku bernama Budi yang diduga melakukan pencurian terhadap 1 (satu) unit Handpone Oppo warna putih milik  Tuti lestari di Indomaret yang berada di Jalan Akasia Kerinci Kota.

Baca Juga :  Tragis Rumah Terbakar di Kampar 4 Orang Hangus Terpanggang

Kemudian pelaku di bawa ke Polres Pelalawan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Barang Bukti yang diamankan,
1 (satu) unit Handphone merk Oppo Type A 39 warna putih, 1 (satu) unit sepeda Motor Kawasaki D Tracker warna hitam putih.(sbnc/02).

Komentari Artikel Ini