Sindiran Pedas dari FORMASI RIAU untuk Pejabat Rohil

Bagikan Artikel Ini:

Sindiran Pedas dari FORMASI RIAU untuk Pejabat Rohil

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Situasi pemkab Rohil versus FORMASI RIAU makin panas. Terkait tanggapan Pemerintah Daerah Rokan Hilir (Rohil) terhadap 27 lawyer FORMASI RIAU yang akan mengugat Bupati Rohil, Suyatno dan KLH Suwandi baru-baru ini.

Dalam hal ini Kabag Humas dan Protokol Hermanto memberikan tanggapan terhadap gugatan yang   yang akan disampaikan FORMASI RIAU. Sebagaimana yang di diberitakan di media ini.

Tanggapan Kabag Humas dan protokol itu dijawab dengan sindiran pedas oleh Direktur FORMASI RIAU, DR. Muhammad Nurul Huda, SH, MH.

“Kalau Kabag Humas dan protokol pemda Rohil menjawab belum ada hasil uji laboratorium artinya kabag humasnya tidak up to date. KLH Rohil sudah menyampaikan kepada kita bahwa hasil lab itu sudah keluar dan terbukti tercemar lingkungan,” kata DR. Muhammad Nurul Huda kepada sbnc tadi malam.

Baca Juga :  BMKG: Waspada Potensi Curah Hujan Tinggi dan Kekeringan Meteorologis di Indonesia 10 Hari ke Depan

Kemudian terkait apa yang digugat yang dipertanyakan oleh pemda Rohil, Direktur FORMASI RIAU menjawab,” Itu gugatan CLS. Ada kebijakan yang salah atau yang keliru oleh pejabat, pelayanan publik yang terlambat itu sudah bisa digugat. Untuk itu, akan lebih baik oknum pejabat di Rohil memperbaiki kinerja jika perlu sekolah lagi untuk menambah kemampuan dalam mengelola pemerintahan,” kata Direktur FORMASI RIAU.

Selanjutnya DR. Muhammad Nurul Huda, SH, MH meneruskan,” Kami pikir pemda Rohil melalui humas sudah terlalu jauh mengomentari gugatan yang akan kami ajukan, ini tentunya tidak baik bagi kehangatan berwarga negara. Akan lebih baik oknum pejabat – pejabat Rohil agar tidak terlalu jauh mengomentari materi gugatan kami, karena ini tidak baik ke depannya. Karena apa, karena materi dan legal standing gugatan sampai saat ini masih sedang kami bahas bersama dengan tim pakar, tutup Direktur FORMASI RIAU. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini