Aksi Sosial Pembagian 2500 Masker di Desa Langkan

Bagikan Artikel Ini:

Aksi Sosial Pembagian 2500 Masker di Desa Langkan

Suaraburuhnews.com – Langkan – Sudah satu pekan terakhir, kabut asap melanda masyarakat Riau akibat kebakaran Lahan dan Hutan di beberapa tempat begitu pekat.

Hari ini Jumat (13/9/2019) masih terasa dan terlihat pekat di Desa Langkan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Pekatnya Kabut asap ini bisa berdampak buruk untuk kesehatan dan dapat menggangu keberlangsungan aktivitas masyarakat di Desa Langkan dan Sekitarnya.

Melihat kondisi ini Pemerintah Desa,Pemuda, dan Remaja Desa melakukan aksi sosial membagikan 2.500 masker di Simpang Empat Desa Langkan.

Baca Juga :  Bupati Pelalawan Tuntaskan Masalah Listrik di Desa Segamai

Kordinator Lapangan yang juga Remaja Desa Langkan Arya Abdullah berharap dengan aksi sosial yang dilakukan ini bisa membantu masyarakat untuk mencegah Dampak ISPA,Sehingga dapat membantu mencegah dampak buruk terhadap kesehatan akibat kabut asap yang Pekat.

Ia juga berharap dengan aksi sosial ini bisa menumbuhkan kepedulian sesama Masyarakat lainya di Riau Khususnya agar peduli terhadap lingkungan. kata Arya.

Babinkamtibmas Desa Langkan Andika, menyampaikan,” Terimakasih kepada Pemerintah Desa, Pemuda, Remaja Desa dan Seluruh Masyarakat Desa Langkan yang sudah berpartisipasi pada kegiatan Sosial ini,” tegas Andika,(rls)

Komentari Artikel Ini