Aktivis Pelalawan Tabrakan Di Banten Menuju Jakarta

Bagikan Artikel Ini:

Aktivis Pelalawan Tabrakan Di Banten Menuju Jakarta

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Jakarta – Dikabarkan rombongan aktivis Kabupaten Pelalawan kecelakaan di Banten menuju Jakarta mengendarai mobil, Minggu 18/9/2022.

Akibat lakalantas itu dikabarkan beberapa orang rombongan mengalami cidera. Said Abu Syofyan (SAS) dilarikan ke salah satu Rumah Sakit terdekat.

Selain SAS dikabarkan juga Kazaini KS tokoh masyarakat Pelalawan dari Penyalai Kuala Kampar juga ada dalam rombongan itu.

Menurut sahabat SAS, Firman saat dikonfirmasi media ini belum bisa memastikan siapa saja yang mengalami kecelakaan ini.” Belum pasti Abang dimana posisi lakalantas ini. Selain Said Abu Syofian ikut juga dalam rombongan itu Kazaini KS,” kata Firman.

Baca Juga :  Temuan Baru di Riau 8.034 Penderita HIV/AIDS

Kabar lakalantas ini juga di-posting ke medsos oleh Firman, “Telah terjadi kecelakaan yang menimpa kawan kawan dari pulau Penyalai/Mendol atau Kecamatan Kuala Kampar di Banten. Kawan-kawan ini berangkat dari Kerinci ke Jakartauntuk berjuang mencabut izin PT TUM yang berada di Kecamatan Kuala Kampar. Semoga Abang Said Abu Syofian dan kawan-kawan diberikan keselamatan,” tulisnya.

Sampai berita ini disiarkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polisi setempat dan belum tau berapa orang yang cidera dalam lakalantas ini dan belum tau juga kronologis peristiwa ini.

Baca Juga :  Diduga Terlibat Kasus Peredaran Gelap Narkoba Kapolda Sumbar Batal Jadi Kapolda Jatim

Pewarta: R07

Editor: Aps

Foto: Kondisi mobil rombongan aktivis Pelalawan, Ist.

Copyright: suaraburuhnews.com

Komentari Artikel Ini