Anak SD Langkan Tewas Lakalantas Bus Sekolah ASIAN AGRI dengan Sepada Motor

Bagikan Artikel Ini:

Anak SD Langkan Tewas Lakalantas Bus Sekolah ASIAN AGRI dengan Sepada Motor

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Langkan – Dikabarkan telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) siang hari tadi Jumat Tanggal 8 Oktober 2021 sekira pukul 11.30 WIB di Desa Langkan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Yang menjadi korban dalam lakalantas itu dua orang murid SD 015 Langkan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi dilarikan ke RS Efarina Pangkalan Kerinci.

Murid yang meninggal akibat lakalantas itu bernama Fatimatu Zahro murid SD kelas V Desti Amaulia dirawat di RS Efarina di Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :  Tragis Rumah Terbakar di Kampar 4 Orang Hangus Terpanggang

Menurut Dedi warga Desa Langkan mengatakan lakalantas tersebut terjadi antara Bus Sekolah ASIAN AGRI Group dengan Nomor Polisi BM 7733 AY dikemudikan oleh sopir RH sedangkan sepeda motor dikendarai oleh murid SD Langkan dan berboncengan.

Kapolsek Langgam, Iptu M Fadlillah dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian lakalantas itu.”Benar adanya lakalantas di Desa Langkan,” kata Kapolsek Langgam.

Namun dia tidak tau secara rinci kecelakaan itu.”Secara runci dan kronologis saya belum persis tau. Dan silakan konfirmasi ke Kanit Lantas,” tutupnya.

Baca Juga :  Innalilahi, Polisi Tembak Polisi di Lotim

Pihak Perusahaan ASIAN AGRI dan anak perusahaannya dikonfirmasi media ini belum memberikan jawaban.

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari Lantas Polres Pelalawan terhadap kejadian lakalantas ini.

Pewarta: R07
Editor: Aps
Poto: Bus ASIAN AGRI.

Komentari Artikel Ini