Anak Sekolah Tabrak Dump Truck, 1 Tewas 2 Kritis

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Sorek – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya di Km 112, Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Babupaten Pelalawan, Selasa (26/1/16) sekitar pukul 15.00 WIB. Kali ini tiga anak yang masih berstatus pelajar menjadi korban dan salah satunya meninggal dunia pada saat sudah dievakuasi di rumah sakit.

Ketiga anak pelajar yang jadi korban adalah SR (13) meninggal dunia dengan kondisi luka berat di kepala, dan dua rekanya AP (11) serta YH (11) mengalami luka-luka dan harus di rujuk ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.

Kecelakaan terjadi ketika ada mobil dump truck BM 9973 CB berhenti di tengah jalan yang akan berbelok ke kanan jalan. SR berusaha menghentikan sepeda motornya yang sedang berboncengan dengan AP dan YH, tapi jarak sudah dekat tabrakan tak terhindarkan. Hingga menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil Dump truck tersebut akibat tabrakan itu membuat ketiga anak jatuh terpental ke aspal dan kepala SR terbentur sehingga mengalami luka parah di bagian kepala yang menyebabkan SR pun meninggal dunia pada saat dirawat di Rumah Sakit Medicare Sorek. Sedangkan dua temannya AP dan YP masih sempat di selamatkan warga ke Rumah Sakit Medicare Sorek.

Baca Juga :  Tragis, BHL Tewas Terkena Egrek Saat Panen Kelapa Sawit

Namun kondisi luka cukup parah, kedua korban di rujuk ke RS Efarina Pangkalan Kerinci. Sementara Sarul yang telah meninggal dunia usai divisum di rumah sakit di jemput keluarga untuk di kebumikan.

Unit Lakalantas Polres Pelalawan yang mendapat laporan kecelakaan tersebut segera turun ke TKP untuk mengamankan sopir dan barang bukti mobil dump truck serta motor korban.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Rachmad C. Yusuf Rabu (27/1/16) membenarkan adanya kecelakaan maut yang menewaskan seorang pelajar dan dua luka-luka, setelah sepeda motornya korban menabrak mobil dump truck.***

Komentari Artikel Ini