Anggota Dewan Kota Pekanbaru Diserang Belasan Orang

Bagikan Artikel Ini:

Anggota Dewan Kota Pekanbaru Diserang Belasan Orang

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Ada kabar seorang anggota dewan Pekanbaru Kota, Riau diserang belasan orang.

Anggota dewan yang diserang tersebut bernama Ida Yulita Susanti. Wakil rakyat itu diserang belasan orang tak dikenal di samping Radja Caffe Arifin Achmad Pekanbaru. Peristiwa itu terjadi hari Rabu (1/8/2021) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

β€œSaya kan lagi minum ni di Radja Coffe, tiba-tiba dengar ada keributan disamping, jalan samping Radja Coffe itu, ada orang ramai-ramai ngejar dan mukul ibu sama anaknya ini, ternyata itu bu Ida,” kata seorang saksi mata yang melihat penyerangan Ida, bernama Suhendra kepada GoRiau.

Suhendra menyampaikan, orang yang melakukan penyerangan terhadap anggota DPRD Kota Pekanbaru itu, lebih dari 15 orang.

Baca Juga :  Pejabat DJKN Pusat Disomasi, Terkait Lelang Besi Tua eks PT CPI

β€œRamai tadi, yang didepan sekitar 15 orang, yang belakang lebih ramai lagi, dia dikejar orang ramai, saya awalnya nggak tau, posisinya udah ramai saja ibu itu dipukul, mereka bawa senjata, ada ikat pinggang, ada parang juga,” beber Suhendra.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab penyerangan itu, Ida sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau karena mengalami luka-luka.*

Editor: Aps
Foto : Istimewa.

 

Komentari Artikel Ini