ANGGOTA DPRD KAMPAR PUKUL WARGA di KEDAI KOPI

Bagikan Artikel Ini:

ANGGOTA DPRD KAMPAR PUKUL WARGA di KEDAI KOPI

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Seorang warga dipukul oleh aknum anggota dewan Kabupaten Kampar. Korban bernama Nasri Haroen Ergen.

Nasri tinggal di Jakan A Rahman Saleh No.17 RT/ RW 16 Bangkinang Kota.

Dilansir GoRiau peristiwa ini sudah dilaporkan korban ke pihak kepolisian Rabu (2/9/2020).

Pengakuan korban bahwa dia telah dipukul oleh oknum anggota DPRD Kampar. Kejadian pemukulan dilakukan di salah satu kedai kopi di Pekanbaru.

“Betul ada pemukulan dan penghinaan oleh salah satu oknum anggota DPRD Kampar terhadap saya. Namun saya belum bisa bicara banyak. Cuma saya sudah melaporkan kepada pihak kepada. Pemukulannya terjadi di salah satu kedai kopi di Pekanbaru,” ucapnya.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Ia berharap penegak hukum memproses kejahatan kriminal yang dilakukan oleh anggota DPRD Kampar tersebut. Korban menyayangkan perilaku wakil rakyat itu, karena menurutnya anggota dewan melindungi masyarakat.

“Ya, kita serahkan saja kepada pihak kepolisian memproses hukum anggota
DPRD Kampar terhadap saya. Semoga
penegak hukum memproses untuk menegakkan keadilan karena ini sangat mencoreng nama baik seorang anggota DPRD Kampar yang terhormat. Seharusnya anggota dewan melindungi dan mengayomi masyarakat bukan melakukan pemukulan dan penghinaan terhadap masyarakat seperti kami,” kesalnya.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib menjelaskan motif pemukulan warga oleh oknum anggota dewan Kampar tersebut.

Ditulis: Oleh Rojuli
Editor : Aps
Poto : Ilustrasi

Komentari Artikel Ini