Anggota Koramil 09/lgm Kodim 0313/Kpr Goro Bersama Guru SDN 009 Plus

Bagikan Artikel Ini:

Anggota Koramil 09/lgm Kodim 0313/Kpr Goro Bersama Guru SDN 009 Plus

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Anggota koramil 09/lgm dipimpim Danpos Koramil 09/Lgm Peltu D. Lumban Gaol melaksanakan gotong royong bersama guru guru SDN 009 Plus yang berada di Desa Kuala Terusan Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis 12 Desember 2019.

Sasaran goro tersebut pembongkaran bekas kantin sekolah yang sudah tidak digunakan lagi sekaligus memindahkan barang – barang isi bekas kantin sekolah SDN 009 Plus yang lebih kurang 6 bulan sudah tidak gunakan, karena kantin yang baru sudah dibangun di bagian depan sekolah.

Baca Juga :  JMSI Riau Gelar Rakerda I Untuk Rumuskan Program Kerja

Setelah pembongkaran dan pemindahan barang selesai dilanjutkan dengan pembersihan sekitar bangunan.

Pembongkaran dan pemindahan barang – barang di dalam bekas kantin sekolah tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kerapian disekitar sekolah SDN 009 Plus sekaligus kenyamanan para guru dan murid dalam menjalankan aktivitas belajar mengajar.

Disamping itu juga bekas kantin tersebut rencananya dari kepala sekolah Ibu Hj. Elfidawati M. Pd akan dijadikan tempat sarana olah raga tenis meja bagi para guru dan murid yang memiliki bakat olah raga tenis meja.

Baca Juga :  JMSI Riau Gelar Rakerda I Untuk Rumuskan Program Kerja

Dengan adanya kegiatan goro anggota koramil 09/lgm dengan para guru – guru SDN 009 Plus bertujuan untuk menjalin hubungan tali persaudaraan dan menjaga keharmonisan antara guru dengan TNI.

Atas dukungan goro tersebut Kepala sekolah SDN 009 Plus beserta guru mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 09/lgm. Semoga gotong royong yang dilaksanakan hari ini mempererat hubungan antara guru dengan TNI demikian penyampaian Kepala Sekolah SDN 009 Plus, Hj. Elfidawati M.Pd. (rls)

Komentari Artikel Ini