Antisipasi Pencegahan Covid-19 Nataris Ini Bantu Warga 500-an Masker

Bagikan Artikel Ini:

Antisipasi Pencegahan Covid-19 Nataris Ini Bantu Warga 500-an Masker

??????????????.??? – Pangkalan Kerinci – Dengan kondisi penyebaran kasus Covid-19 yang ada di Kabupaten Pelalawan serta masih banyaknya masyarakat yang hilir mudik tidak menggunakan masker Notaris Ragil Ibnu Hajar, SH., M. Kn, membagikan lima ratusan masker kepada warga.

Pembagian masker secara gratis Itu dilakukan oleh Ragil dan beberapa anggotanya di depan kantor notaris tersebut di Jalan Akasia Ujung Kerinci Kota pada hari Selasa (15/12/2020) siang.

Ragil terpanggil hasrat kemanusiaannya untuk peduli sesama sehingga dia berbuat secara spontan untuk membagikan masker kepada warga secara cuma-cuma.

Baca Juga :  JMSI Riau Gelar Rakerda I Untuk Rumuskan Program Kerja

“Hal ini yang membuat saya spontan untuk membagikan masker cuma- cuma kepada masyarakat,”ungkapnya kepada suaraburuhnews.com.

Dengan pembagian masker ini harapannya setidaknya mengingatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Harapan saya dengan bntuan ini setidaknya bisa mengingatkan kesadaran kita pentingnya kesehatan serta dapat mengurangi atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan Pangkalan Kerinci,”kata Ragil Ibnu Hajar, SH., M. Kn yang juga menjabat sebagai Sekertaris Harian Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Kabupaten Pelalawan.

Harapannya semoga Covid-19 cepat selesai dan berlalu, selalu jaga protokol kesehatan, serta ekonomi warga segera pulih karena banyak kegiatan yang terhalang akibat pandemic ini.***

Baca Juga :  JMSI Riau Gelar Rakerda I Untuk Rumuskan Program Kerja

Ditulis: Rojuli
Editor: Aps
Foto : Ragil Ibnu Hajar, saat pembagian masker Kepada warga (15/12/2020) sok. SBNC.

Komentari Artikel Ini