Arus Listrik Rumah Mantan Anggota DPRD Diputus dengan Cara Kasar

Bagikan Artikel Ini:

 

Pangkalan Kerinci – Suaraburuhnews.com – Pangklan Kerinci – AE Nasution Ketua RW 10 Kelurahan Pangkalan Kerinci kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci sesalkan oknum petugas  Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Pangkalan Kerinci  memutuskan arus jaringan listrik di rumah miliknya yang terletak di RT 01 RW 10 Pangkalan Kerinci Kota. Pemutusan sendiri dilakukan, pada Senin (14/9) lalu.

Informasi tersebut disampaikan AE Nasution, Sabtu (19/9) di Pangkalan Kerinci. Dikatakan AE lagi, sebelumnya pihak PLN sendiri telah memberitahu bahwa ada pemutusan jaringan istrik dirumahnya.

“Saya memang telah diberitahu pihak PLN, namun saat itu saya minta diberikan waktu satu pekan ke depan untuk melunasi tagihan listrik sebesar  Rp 3.045 .000 untuk tagihan 3 bulan plus bulan September 2015 ini, namun berlalunya waktu saya belum sempat melunasi tagihan hutan ini, sebab ekonomi susah saat ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Warga Keracunan Massal Usai Bukber

AE Nasution sendiri saat ini masih tercatat sebagai ketua RW 10 tentu kecewa atas perlakuan pihak PLN.

” Dari cara petugas PLN sendiri yang berjumlah 15 orang datang ke rumah saya tampa ampun memutus lansung memutus jaringan listrik. Mereka tidak melihat dan memandang seorang ketua RW, saya tidak mungkin lari dari tanggung jawab untuk membayar tagihan tersebut,” ungkap AE Nasution di samping RW, ia sendiri merupakan seorang mantan anggota DPRD Pelalawan priode 1999-2004. Bangaimapun saya turut serta membesarkan dan memperjuangkan pembangunan Kabupaten Pelalawan ini.

Baca Juga :  KKB Bacok Penjual Bakso Keliling Hingga Kritis

Sangking kesalnya ulah petugas PLN tersebut, AE Sendiri menceritakan  oknum petugas yang coba memerasnya.

” Ada Petugas PLN yang menghubungi saya, petugas tersebut meminta sejumlah dana kepada saya agar jaringan listrik tidak jadi diputuskan, namum permintaan petugas tersebut  tidak saya penuhi. Bangaimana saya penuhi pembayaran tagihan saja saya belum ada dana.  Dengan tidak dipenuhinya permintaan tersebut, prangkat meteran dicopot, sehingga kami kehilangan arus listrik sejak satu pekan belakangan ini. Untuk penerangan rumah  saya pakai mesin genset,” jelas AE llagi.

Sampai berita ini diposting pihak PLN Pangkalan Kerinci belum bisa dihubunggi. (Apri)

Satu pemikiran pada “Arus Listrik Rumah Mantan Anggota DPRD Diputus dengan Cara Kasar”

Komentari Artikel Ini