BABINSA KORAMIL 09/ LANGGAM KODIM 0313 / KPR LINDUNGI GENERASI PENERUS SEJAK DINI

Bagikan Artikel Ini:

BABINSA KORAMIL 09/ LANGGAM KODIM 0313 / KPR LINDUNGI GENERASI PENERUS SEJAK DINI

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Babinsa Koramil 09 / Langgam Kodim 0313 / Kpr Sertu Usman Hakim ,berikan materi Wawasan Kebangsaan dan Bahaya Narkoba ke siswa siswi SDN 003 Pangkala Kerinci Kecamatan Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan, Rabu (13/11/2019).

Ada pun materi yang disampaikan Bela Negara dan Cinta Terhadap Tanah Air.

” Bela Negara dan Cinta Terhadap Tanah Air. merupakan harga mati bagi setiap warga negara Indonesia tanpa terkecuali. Oleh karena itu anak Sekolah Dasar kita tanamkan rasa patriotisme dengan mereka belajar dan berprestasi di sekolahnya mentaati aturan yang ada di sekolah itu sudah salah satu bentuk bela negara,” .ucap Sertu Usman Hakim kepada anak SD.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Pada kesempatan ini juga, Sertu Usman Hakim, menyampaikan tentang bahaya narkoba yang saat ini sudah sangat meresahkan dan berdampak sangat tidak baik bagi generasi penerus bangsa. Diharapkan dengan diberikannya materi ini anak – anak kita dapat terhindar dari bahaya narkoba sejak usia dini, kata Sertu Usman Hakim.

Kepala SDN 003 Pangkalan Kerinci, Adlin Khairul, Spd. MM, sangat berterimakasih atas materi yang diberikan pihak TNI dalam hal ini Koramil 09 / Langgam dan Babinsa.

“Semoga anak – anak dapat terhindar dari bahaya narkoba dan dapat berprestasi dan menjadi generasi penerus bangsa tanpa narkoba,”. ungkapnya. (rls/sbnc).

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Poto: Usman Hakim saat memberikan materi.

Komentari Artikel Ini