BABINSA KORAMIL 09/ LGM KODIM 0313/ KPR AJAK PEMUDA GORO.

Bagikan Artikel Ini:

Poto: Babinsa Desa Makmur saat Goro dengan pemuda.

Suraraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Serda Gunawan Rianto, Babinsa Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Koramil 09/ Lgm Kodim 0313/ KPR laksanaian Gotong Royong (Goro) bersama pemuda setempat, Minggu (17/11) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan pemuda dan juga mengajak para pemuda bersih – bersih lingkungan.

Selain itu kegaiatan Goro ini disamping menjaga kebersihan lingkungan juga mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, yaitu membaur bersama warga binaannya.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Dikatakannya, “Babinsa Koramil 09/ Lgm, gotong royong merupakan cerminan masyarakat Indonesia sebagai warisan yang patut dilestarikan. Namun seiring dengan perkembangan zaman yang semakin mengglobal, budaya Goro ini semakin luntur di telan zaman,” kata Babinsa Serda Gunawan Arianto, kepada sbnc disela goro.

Babinsa berharap agar pemuda sebagai generasi penerus dan sebagai penggerak di Desa harus mau turun langsung melaksanakan kegiatan goro agar menjadi contoh bagi masyarakat yang lain, kata Serda Gunawan.

Lokasi goro dilaksanakan di sepanjang Jalan Poros Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini