Babinsa koramil 09/lgm Kodim 0313/Kpr Goro Jumat Bersih.

Bagikan Artikel Ini:

Babinsa koramil 09/lgm Kodim 0313/Kpr Goro Jumat Bersih.

Suaraburuhnews.vom – Pangkalan Kerinci – Babinsa Koramil 09/Lgm Serda Syafrizal Chan melaksanakan gotong royong bersama warga RT 02 RW 03 Dusun 1 Desa Tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Jumat 20 Desember 2019.

Kegiatan goro kali ini adalah pembersihan jalan dan pembuatan saluran parit yang di laksanakan Babinsa bersama masyarakat tersebut untuk mengentisipasi adanya bahaya luapan air sungai di musim hujan yang selalu menggenangi jalan. Selain itu juga dengan seringnya kita bergoyang royong lingkungan kita akan terus terjaga kebersihannya kalau lingkungan kita bersih hidup kita akan lebih sehat, ungkap Serda Syafrizal Chan.

Baca Juga :  Tinjau Lokasi TMMD Ke-115 Di Kelurahan Teluk Meranti, Ini Kata Danrem 031/Wirabima

Kegiatan gotong royong tersebut guna menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di daerah binaanya khususnya di Desa Tambak.

“Kemenungalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin di tingkatkan dengan cara berbaur di tengah-tengah masyarakat melalui gotong royong seperti ini. Selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat kehadiran seorang Babinsa di desa binaannya harus benar – benar di rasakan oleh warganya,” tutupnya.(sbnc).

Komentari Artikel Ini