Balimau Kasai Potang Mogang Langgam Sepi Pengunjung

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Acara rutin tahunan menyambut bulan Ramadhan Pemkab Pelalawan propinsi Riau, Balimau Kasai Potang Mogang di Kecamatan Langgam yang dilaksanakan pada Senin (14/5) sepi pengunjung dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini banyak dikatakan masyarakat pengunjung dan masyarakat pedagang di seputaran acara potang mogang di sekitar Balai Anjungan Ranah Tanjung Bungga Kelurahan Langgam.

“Dibandingkan dengan tahun lalu pengunjung acara Balimau kasai tahun ini agak berkurang dari tahun lalu,” kata seorang pedagang kopi.

“Biasanya sesak oleh manusia di sekitar tepi Sungai Kampar ini untuk menyaksikan lomba pompong hias, sekarang lihatlah sedikit pengunjungnya,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  Kajari Bombana Meninggal Dunia Akibat Sakit

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Langgam tak mau disebutkan namannya,” Dibandingkan tahun lalu memang pengunjung agak berkurang. Namun kita tidak tau apa penyebabnya nengapa pengunjung acara potang balimau kasai ini berkurang. Sebaiknya panitia perlu evaluasi juga atas kekurangan selama ini dalam pelaksanaan acara ini,” jelasnya.

Pantauan suaraburuhnews.com memang dilihat dari jumlahnya pengunjung acara balimau kasai potang mogang di Kelurahan Langgam berkurang pada tahun ini. Biasanya manusia penuh sesak namun saat sekarang lapang. (sbnc/03).

Komentari Artikel Ini