Batin “Sengeri” Berikan Dukungan Tertulis untuk Pasangan HAZA

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Pemuka adat Batin Singeri dan ketiapannya yang membawahi ribuan anak kemenakan dan sanak padusi di wilayah perbatinan Singeri Kecamatan Pangkalan Kuras memberikan dukungan tertulis kepada salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2015, yakni pasangan HAZA (Harris-Zardewan), Selasa (1/9/15) sore.

Dukungan tertulis ini sebelum diberikan kepada pasangan HAZA yang diwakili oleh Zardewan selaku paslon Wakil Bupati Pelalawan terlebih dahulu dicakan oleh batin Singeri, Mahmud.

Ada beberapa hal yang mendasari perbatinan ini mendukung pasangan HAZA.  Pertama pasangan ini sudah berbuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan dan anak kemenakan sudah merasakan programnya. Sesuai dengan pepatah adat upo dapek kami tengok, paiso dapek kami asokan. Kedua mendukung pasangan HAZA dengan sepenuh hati. Ketiga tetap menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)

Baca Juga :  Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 16 Pati TNI AD

Setelah dibacakan penrnyataan sikap ini, Mahmud selaku Batin Sengeri memebrikan pernyataan tertulis itu kepada, calon Wakil Bupati Pelalawan, H. Zardewan. (rj)

Komentari Artikel Ini