BNN Pelalawan Ungkap Kasus Narkoba sepanjang Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:

BNN Pelalawan Ungkap Kasus Narkoba sepanjang Tahun 2019

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pelalawan, AKBP Andi Salomon laksanakan konferensi pers kasus narkotika sepanjang tahun ini di Kabupaten Pelalawan, Kamis (12/12) pagi di kantor BBNK Pelalawan di Kelurahan Kerinci Barat.

Sekira pukul 10.30 WIB konferensi pers ini digelar di depan puluhan wartawan. Kepala BNN itu ungkap kasus yang ditangani badan itu khusus kasus narkotika tahun 2019.

“Tahun ini data ungkap kasus tindak pidana narkoba di BNNK Pelalawan berjumlah 5 kasus dan tersangka 6 orang. Sedangkan Barang Bukti 18,37 gram jenis shabu-sabu,” terang Kepala BNNK Pelalawan, AKBP Andi Salomon.

Baca Juga :  Istri Sering Digoda Suami Kesal, Siram Temanya Pakai Cuka Karet

Kepala BNNK Pelalawan juga menambahkan, “Pada tahun ini sosialisasi narkotika kita sudah capai 48 ribu lebih ke berbagai sasaran. Baik sasaran kita di lingkungan pemerintahan, swasta dan masyarakat,” kata Kepala BNNK Pelalawan.

Kepala BNNK Pelalawan juga memaparkan hasil pelaksanaan tes urine ASN Pelalawan yang dilaksanakan berkerja sama dengan
Kesbangpol Linmas Kabupaten Pelalawan.

Program teksi dini tes urine yang dilakukan kerjasama BNNK dengan Kesbangpol Linmas Pelalawan beberapa hari yang lalu itu tercatat
1591 ASN Pelalawan yang seharusnya dites urine namun baru 1428 ANS yang di tes. Dan sebagian lagi belum di tes dikarenakan berbagai alasan seperti sedang menstruasi, Dinas Luar dan pindah.

Baca Juga :  Oknum Dosen Pascasarjana Universitas Riau Ditangkap Polisi

Hasil tes urine ASN tersebut kata Kepala BNNK Pelalawan menghasilkan penyalagunaan negatif secara keseluruhan.(sbnc).

Komentari Artikel Ini