Botol Miras Ditemukan di Depan Kantor Bawaslu Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Botol Miras Ditemukan di Depan Kantor Bawaslu Pelalawan

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Botol minuman keras (miras) ditemukan warga di perkarangan kantor Bawaslu Pelalawan, Rabu (16/3) siang. Botol bermerek Anggur Merah itu ditemukan hanya berjarak beberapa meter saja dari Kantor Bawaslu Pelalawan di Jalan Sultan Syarif Kasim Pangkalan Kerinci Barat.

Diperkirakan minuman mengandung alkohol dengan kadarΒ 14.7% itu diduga diteguk tadi malam. Karena botolnya masih baru.

Ditemukan warga awalnya minuman itu dibungkus dengan kresek warna hitam dengan bagian atas botol itu terbuka. Lalu warga yang menemukan itu membuka bungkus plastik itu ternyata minuman keras.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

“Tadi aku mau ke kantor Bawaslu Pelalawan. Sebelum aku masuk ke dalam kantor Bawaslu aku duduk di bawah pohon dekat parkiran sambil menunggu teman saya. Teman saya belum sampai nampak sama saya bukusan kresek hitam dan aku lihat ternyata minuman keras,” ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Hasil investigasi media ini di TKP terlihat botol minuman merek Anggur Merah ditemukan di bawah pohon yang juga tidak jauh dari salah satu penginapan di Jalan Sultan Syarif Kasim Kerinci Barat yang bersebelahan dengan kantor Bawaslu Pelalawan.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Salah seorang pekerja di kantor Bawaslu Pelalawan mengatakan kepada media ini bahwa,” Setiap malam banyak anak muda yang nongkrong di dekat kantor. Diduga apakah anak -anak yang nongkrong sampai larut malam yang meminum minuman berkalori tersebut atau tidak, saya juga tidak bisa juga memastikan,” ujarnya.

Sampai berita ini ditulis pihak Satpol PP dan Polres Pelalawan belum dikonfirmasi terkait ditemukannya botol miras di dekat kantor Bawaslu Pelalawan, Riau itu. (R07).

Editor: Aps
Foto: Botol miras yang ditemukan di dekat kantor Bawaslu Pelalawan ( Doc. sbnc grup).

 

Komentari Artikel Ini