Bupati HM Harris Besok Pagi Hadiri Undangan Masyarakat Pulau Mudo

Bagikan Artikel Ini:

Suaranewsburuh.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM. Harris  Senin (10/8/15) besok pagi pukul 10:00 Wib dijadwalkan menghadiri undangan masyarakat Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti. Kegiatan Halal Bihal Bupati juga akan meninjau berbagai proyek APBD tahun 2015 yang telah dilaksanakan.

“Sesuai agenda Halal Bihalal,  kegiatan dimulai pada pukul 10:00 Wib, usai kegiatan pokok, seperti biasa Bupati menyempatkan diri untuk meninjau berbagai proyek yang dibiayai Anggaran Pendapatan  Belanja Daerah tahun 2015,”  ungkap Arip Ripani Kabag Humas Sekdakab Pelalawan seraya menambahkan Bupati kepingin kegiatan sekecil apapun yang di biaya melalui pajak yang di bayarkan masyarakat harus dapat dipertanggung jawabkan, proyek yang dikerjakan harus selesai dan dapat dinikmati masyarakat.

Baca Juga :  Ustadz Abdul Somad Resmi Menikah

Arip Ripani juga menambahkan, Bupati tidak  sekedar mau menerima laporan bawahanya di  kantor saja, Ia mau memastikan apa yang dilaporkan bawahanya  sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Banyak hal yang  berguna yang dapat di ambil dari peninjauan di lapangan, terkadang intruksi pimpinan dibutuhkan, untuk mengatasi berbagai persolalan yang terjadi di lapangan, disamping itu, Pemkab juga butuh masuk-masukan atau aspirasi dari masyarakat. Mingingat saat ini kita masih di bulan Syawal, saya pikir acara Halal Bihalal merupakan agenda yang sangat tepat, sebab pemimpin harus dekat dengan  masyarakat, seakan tidak ada pemisah keduanya,”pungkasnya. (Apri)

Komentari Artikel Ini