Bupati Pelalawan Hadiri Halal-bi Halal PGRI Kecamatan Langgam

Bagikan Artikel Ini:

 

Suaraburuhnews.com-Seminai Tunggal –  Bupati Pelalawan HM. Harris menghadiri acara halal- bi halal Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI)  Kecamatan Langgam yang bertempat di desa Tambak Dusun Seminai Tunggal Kecamatan Langgam, Kamis (13/8/16), sore.

Guru yang bernaung korp PGRI di Kecamatan Langgam beranggotakan 542 orang dari seluruh tingkatan sekolah sejumlah 32 sekolah. Dalam acara halal bi halal tersebut terlihat hadir Ketua PAUD Kabupaten Pelalawan, Hj. Mainar Harris, kepala Dinas dan Badan dan penceramah ustad Yurnalis.

Ketua PGRI Kecamtan Langgam, Fadli Rahman dalam kata sambutannya mengharapakan kesejahteraan para guru untuk ke depan lebih ditingkatkan. Selain itu, harapan Fadli, untuk menghasilkan pendidikan yang lebih baik tentu kualitas dan kuantitas guru perlu diprioritaskan. Apalagi dengan adanya program Pelalawan Cerdas, tutup Fadli Rahman.

Baca Juga :  M Trinnda Terpilih sebagai Ketum IPR Yogyakarta

Pada kesempatan itu Bupati Pelalawan, HM. Harris dalam kata sambutannya mengharapkan agar para guru selaku ujung tombak Sumber Daya Manusia ke depan agar para guru supaya mendukukung sepenuhnya Program Pelalwan Cerdas. Karena untuk mencerdaskan para siswa tentu tidak lepas dari peran para guru.

Selain itu, Bupati Pelalawan dalam kata sambutannya, banyak memotivasi semangat guru untuk belajar dan mengajar. Menurut HM. Harris, karena dia mengetahui dan mengalami bagaimana kehidupan para guru, karena isntrinya juga seorang guru.

Baca Juga :  Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 16 Pati TNI AD

Acara halal bi halal dimulai sekira pada pukul 15.30 Wib dan berakhir pukul 17.00 Wib.(Rj)

Komentari Artikel Ini