Bupati Pelalawan Lepas Pawai Takbir

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan, HM. Harris melepas puluhan peserta pawai takbir, Kamis (16/7/15) malam. Hadir dalam acara pelepasan pawai takbir itu, Kapolres Pelalawan, Kepala Pengadilan Pangkalan Kerinci, Sekretaris Daerah Pelalawan, Kepala Dinas dan Badan serta undangan lainya, tokoh masyarakat.

Sebelum pelepasan peserta pawai, Bupati Pelalawan memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya hM. Harris menghibau kepada peserta pawai agar tidak melakukan ugal-ugalan, jaga ketertiban dan keselamatan. Karena pawai ini merupakan acara memeriahkan lebaran. Yang terpenting dari itu adalah pelaksanaan sholat Idul Fitri besoknya.

Baca Juga :  Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Mengerikan Warga Rohil Diserang Buya Tanpa Kepala dan Tangan

Setelah memberikan kata sambutan, Bupati Pelalawan menabuh bedug tanda pawai akan dimulai. Pada saat menabuh bedug bupati Pelalawan didampinggi oleh Ketua DPRD Pelalawan dan Kemenag Kabupaten Pelalawan.

Selesai menabuh bedug berkali-kali, HM. Harris melepas para peserta pawai dengan mengibarkan bendera tanda pawai dimulai. Disusul dengan antrean panjang peserta pawai dari berbagai kelompok masyarakat bergerak maju satu persatu menuju rute yang sudah ditentukan panitia.(rj)

Komentari Artikel Ini