Camat Langgam : Satupun Perusahaan tidak Ada Berkontribusi Sukseskan MTQ XIV

Bagikan Artikel Ini:

Kabupaten Pelalawan besok Rabu (12/8/15) akan menggelar agenda tahunan Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIV yang dipusatkan di Kecamatn Langgam, pelaksanaannya minus kontribusi dari pihak perusahaan di daerah ini.

Hal ini diungkapkan oleh Camat Langgam Sugeng Wiharyadi S.Sos kepada suaraburunews.com, menurutnya pihanya sudah meminta kepada pelaku usaha yang menjalanan operasionalnya di Kabupaten Pelalaan yang berpartisipasi menyukseskan kegiata Islami ini.

“Sejauh ini tidak ada yang perusahaan yang membantu dan tidak ada respon positif dari perusahaan,” terangnya

Baca Juga :  Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Mengerikan Warga Rohil Diserang Buya Tanpa Kepala dan Tangan

Lebih lanjut dikatakan Sugeng, sangat disayangkan bila perusahaan – perusahaan tidak menunjukkan kepeduliannya pada kegiatan masyarakat di negeri seiya sekta ini.

“Sangat kita sayangkan, kegiatan ini kan bertujuan untuk mengembangkan syiar Islam, tapi memang mereka tidak peduli,” lanjutnya untuk diketahui, untuk Kecamatan Langgam saja ada beberapa perusahaan besar yang bercokol di sini, ┬áseperti PT.LIH, RAPP, PT. RGMS, PT. MUP dan beberapa anak perusahaannya, kesemuanya itu terkesan hanya mengeruk keuntungan di bumi Melayu Pelalawan ini tanpa mau ikut serta memajukan daerah dengan berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan yang di gelar masyarakat. (Mk)

Komentari Artikel Ini