Camat Pangkalan Kerinci Hadiri Pemilihan ‘Kaling’ Dusun Lalang

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Camat Pangkalan Kerinci, Fahrurozi, S. Sos hadiri pemilihan Kepala Lingkungan (Kaling) Dusun Lalang Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.

“Kami sangat banga atas partipasi masyarakat Kelurahan Kerinci Timur, dengan waktu yang begitu singkat bisa melakukan pemilihan Kepala Lingkungan di Dusun Lalang ini.” Kata Camat Pangkalan Kerinci, Sabtu 29 April 2017.

Camat yang baru dilantik itu juga memberikan aprisiasi kepada Lurah Kerinci Timur, Edi Erifin yang baru dilantik telah melakukan berbagai terobosan.”Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Lurah Kerinci Timur yang melalukan berbagai terobosan perubahan di Kelurahan ini, semoga semangat ini terus ditingkatkan,” ujar camat Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Proses pemilihan Kepala Lingkungan Dusun Lalang berjalan dengan aman. Terpilih sebagai Kepala Dusun Lalang Samsir yang mengalahkan rivalnya, Eriman. Samsir mendapat perolehan suara 56 sementara Eriman 39 suara. Sedangakan suara tidak syah atau batal 2 suara. Total suara pemilih 97 suara. Pemilih terdiri utusan RT dan RW di linhkup Dusun Lalang.

Utusan pemilih terdiri dua RW yakni RW 04 dan RW 05. Sedangkan utusan RT sebanyak 20 RT. Dari RW 04 utusannya 10 RT dan 10 RT dari RW 05. Masing- masing RT

Baca Juga :  Dihari Puncak HPN 2024, Ketum JMSI Teguh Santosa Jelaskan 'Publisher Rights'

Pemilihan dilakukan di Jalan Jambu Gang Putri Kerinci Timur disalah satu rumah Ketua RT dan juga Ketua Panitia Pemilihan Kaling Dusun Lalalng Ini. Hadir dalam acara ini Lurah Kerinci Timur, Pihak keamanan dari Polsek Pkl. Kerinci dan Koramil Pkl.kerinci, Ketua RT dan RW di lingkup Dusun Lalalng masing-masing RT mempunyai hak pilih 5 suara yang diwakili oleh warga yang memiliki undangan dari panitia.(sbnc/mk)

Komentari Artikel Ini