Camat Pangkalan Kerinci Mediasi Pertemuan Ganti Rugi Lahan SUTTET Hasan Basri dengan PT LIH

Bagikan Artikel Ini:

Camat Pangkalan Kerinci Mediasi Pertemuan Ganti Rugi Lahan SUTTET Hasan Basri dengan PT LIH

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sudah sekian lama selang sengketa antara perusahaan PT LIH dengan pemilik lahan Hasan Basri alias Mongguk mulai dibawa ke meja perundingan.

Untuk mencari solusi itu Camat Pangkalan Kerinci, Dodi A Saputra lakukan mediasi pertemuan antara PT LIH dengan Hasan Basri (60) Alias Mongguk terkait masalah ganti rugi lahan yang dibangun tower SUTTET.

Pertemuan dilaksanakan pada hari ini Selasa (3/3/2020) sekira puul 09.00 WIB di ruangan pertemuan kantor Camat Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Kenapa Indonesia Dilanda Panas Terik, Ini Penjelasan BMKG

Pertemuan itu dipimpin langsung Camat Pangkalan Kerinci Dodi A Saputra dan dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci, Novaldi, S. Sos, Msi, Bujang Paris, Hasan Basri alias Mongguk dan Perwakilan PT LIH; Yusmar. P sebagai humas dan Syafisman Syafar KTU.

Dalam pertemuan itu kedua belah pihak yang berkonflik saling berargumen tentang satatus lahan masing-masing.

Dan atas kebijakan Camat Pangkalan Kerinci diambil suatu kesepakatan diantara dua belah pihak bahwa Hasan Basri alias Mongguk akan tetap menuntut ganti rugi lqhanya yang sudah di bangun 5 titik tower SUTTET oleh PT Waskita. Sementara itu pihak PT LIH akan berusaha memenuhi tuntutan Hasan Basri alias Mongguk dengan menyampaikan kepada pimpinan perusahaan ke Jakarta.

Baca Juga :  Peringatan Dini Cuaca di Riau

Pertemuan berlangsung lebih kurang 2,5 jam. Dan kesepakatan tertulis dibubuhi tanda tangan masing-masing pihak Hasan Basri alias Mongguk dan PT LIH dan diketahui Camat Pangkalan Kerinci. (sbnc).

Poto: Suasana pertemuan rapat Camat Pangkalan Kerinci dengan pihak PT LIH dan pihak Hasan Basri alias Mongguk (3/3/2020).

Komentari Artikel Ini