Cewek Dibegal, Sepeda Motor Raib

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Aksi pencurian sepeda motor dengan cara kejahatan kembali terjadi lagi. Kali ini yang menjadi korban seorang cewek cantik, inisial Rn (26) warga Rantaubaru Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan propinsi Riau.

Kejadian ini terjadi Minggu (27/9/15) sore. Korban Rn hendak pulang ke kosnya dari rumah orang tuanya di Rantaubaru menuju Pangkalan Kerinci.

” Sekira pukul 15.10 menit Rn meninggalkan rumah orang tuanya menunuju kosnya di Terusanbaru mengendarai sepeda motornya. Lima menit baru meniggalkan rumah orang tuanya tiba – tiba Rn dipepet oleh sepeda motor bead berboncengan dua pria mengunakan helem dan masker menutupi wajahnya dan berjaket hitam,” terang orang tua Rn kepada Suaraburuhnews (28/9/15).

Baca Juga :  Seorang Wanita Pekanbaru Gagal Diperkosa Pelaku Dihajar Massa Hingga Koma

Diperkirakan kejadian tersebut menurut penuturan orang tua korban sekira pukul 15.15 Wib di tempat jalan yang sunyi Rn diberhentikan oleh pembegal dengan mengeluarkan pisau belati dan mengarahkan ke Rn, dan Rn ditunjanggi hingga masuk kanal.  Dan sepeda motor bead warna putih milik Rn lenyap dibawa kabur oleh pembegal arah Pkl. Kerinci mengunakan Jalan Akses PT. RAPP.

Mendapat perlakuaan tersebut, korban menjerit minta tolong kepada warga, namum malangnya lokasinya yang sunyi teriakan Rn urung didengar banyak orang, baru sekira 7 menit kemudian adalah salah seorang warga yang melihat Rn tergeletak di pinggir jalan (stengah Pinsan), kemudian menghubingi warga lain.

Baca Juga :  Ditinggalkan Suami Beberapa Menit Petani Sawit Tewas Tanpa Busana

Atas pelakuan tersebut korban mengalami kerugian meteri mencapai puluhan tuja rupiah, saat ini korban masih dalam kedaan trauma berat. Informasi dari pihak keluarga kasus begal ini belum dilaporkan kepada pihak berwajib. (Mk)

Komentari Artikel Ini