Cewek Pengunjung Pacu Jalur Teluk Kuantan Banyak Kecopetan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Teluk Kuantan – Ivent pacu jalur tak hanya membawa masyarakat pencinta pacu ini terhibur dengan pacuan dayung jalur kecintaannya. Namun juga membawa kesedihan bagi pengunjung atau penonton pacu yang tak waspada dan hati-hati dengan benda berharga bawaannya.

Seperti yang dialami warga Kecamatan Langgam ini, D (21)  Pada hari Sabtu (22/8/15) D pergi bersama teman-temannya ke Teluk Kuantan untuk menonton pacu jalur,. Sesampai di lokasi pacu D bersama teman-temannya masuk ke kerumunan ribuan manusia yang memadati tepian Sungai Kuantan itu.

Baca Juga :  Biadab, Seorang Pelajar Tewas Dibunuh KKB Di Papua

Dalam kedaan berdesak-desakan itu D tak sadar kalau tas, dompet dan isi-isinya sudah lenyap dicopet. D dan teman-temanya baru sadar kalau tas dan isi-isinya hilang ketika sampai ke tempat yang agak kurang penontonya. Aksi copet itu telah merugikan D uang tunai Rp 500 ribu, ATM BRI 1 lembar dengan nilai saldo Rp 5 juta, dan beberapa kartu penting lainnya.

Tidak hanya D yang  dicopet teman-teman dan warga lainnya mengaku hal yang sama. Dan aksi copet saat itu yang menjadi sasaran adalah cewek dan kaum hawa paroh baya. (mk)

Komentari Artikel Ini