Diduga Cemburu Buta di Medsos Oknum Mahasiswa Gantung Diri

Bagikan Artikel Ini:

Diduga Cemburu Buta di Medsos Oknum Mahasiswa Gantung Diri

??????????????.??? – Pekanbaru – Diduga disulut cemburu buta di media sosial seorang mahasiswa dengan nama Ogi Febrianto (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di ventilasi udara di indekos sang pacar di Jalan Melur Kelurahan Air Putih, Pekanbaru. Ogi Febriato diketahui sudah tak bernyawa lagi sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu, 24 Februari 2021.

Pria kelahiran 4 Juli 1998 ini didupnya cemburu buta lantaran melihat pesan inbox dari media sosial Facebook pacarnya penuh dengan pesan dari pria lain yang diduga selingkuhannya.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita menceritakan kronologis kejadian gantung diri seorang mahasiswa UIN itu.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

“Pada hari Rabu, sekira pukul 21:30 WIB, saksi pertama saat bersama korban keluar hendak membeli makan, saat balik dari luar, kondisi pintu sudah terkunci. Saksi pertama (Adilla) mencoba memanggil korban namun tak ada jawaban,” ucap Kompol Ambarita kepada Riau Online, Kamis, 25 Februari 2021.

Kompol Ambarita juga mengatakan, setelah tak ada jawaban dari korban yang ditinggal dalam rumah kos-kosan, saksi pertama melihat rangkaian jilbab kuning yang terikat pada ventilasi udara.

“Saksi pertama yang merasa curiga korban gantung diri, berteriak minta tolong kepada Novika (rekan korban), saksi tiga (Aditia Zein) yang mendengar teriakan saksi pertama juga ikut menghampiri sumber suara,” tambah Ambarita.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Ketiga saksi yang mulai mencurigai lokasi kain yang terikat ventilasi udara mendobrak pintu kamar korban bersama-sama.

“Ternyata memang, korban gantung diri menggunakan jilbab kuning dan dibantu oleh saksi meletakkan di atas kasur kemudian melaporkan kepada RT setempat, dan pihak RT melaporkan ke Polsek Tampan,” pungkasnya.

Jasad Ogi Febrianto sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun dugaan sementara korban meninggal lantaran cemburu dan gantung diri.

Editor: Aps
Poto: Riauonline

Artikel ini sudah tayang di Riauonline dengan judul, Mahasiswa UIN Suska Gantung Diri, Diduga Cemburu Lihat Chat Pacar.

 

Komentari Artikel Ini