Diduga Disetrum dan Tersangkut di Kuda-kuda Rumah, Buruh Bangunan Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnewscom – Pangkalan Kerinci – Sial benar nasib Edi Syaputra Mujur Sembiring (45) warga Jalan Pemda Kerinci Kota. Jasadnya ditemukan teman kerjanya sudah tak bernyawa di atas kuda-kuda sebuah rumah di Jalan M. Yusuf Kerinci Timur.

Korban meninggal Selasa (17/7) sekitar pukul 17.30 WIB.

Diduga korban meninggal disutrum listrik karena menurut keterangan Paur Humas Polres Pelalawan, Aipda M. Sijabat kepada wartawan bahwa korban dalam keadaan memegang kabel listrik.

Kronologis kejadiannya dimana pada hari Selasa Tanggal (17/7) sekira pukul. 19.00 Wib saksi, TL (pemilik rumah) bertanya kepada Edi teman korban,” Dimana si Edi Syahputra, kok tidak ada kelihatan yang ada cuman sepeda motor, baju dan peralatan kerja?” Dan pelapor (Edi) jawab kepada TL. “Tidak tahu.”

Baca Juga :  Anggota DPRD Dilaporkan ke Polisi, Diduga Melecehkan Seorang Ibu Rumah Tangga

Kemudian TL menyuruh pelapor untuk melihat ke atas bangunan. Setelah itu pelapor pergi melihat ke atas dengan menaiki tangga dan mendapati Edi Syahputra Mujur Sembiring sudah dalam keadaan meninggal dan posisi tangan kiri memegang kabel serta posisi tubuh tersangkut pada kuda – kuda jaringan atap rumah.

Selanjutnya korban diturunkan dan dibawa ke RSUD Selasih Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan.(sbnc/3).

Komentari Artikel Ini