Dihari Ulang Tahun yang ke 40, Husni Thamrin Santuni Anak Yatim dan Peduli Fakir Miskin

Bagikan Artikel Ini:

Dihari Ulang Tahun yang ke 40, Husni Thamrin Santuni Anak Yatim dan Peduli Fakir Miskin

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Hari ini Senin bertepatan Tanggal 23 Desember 2019 H. Husni Thamrin, SH genap berusia 40 tahun. Dihari jadinya itu politikus partai Gerindra Kabupaten Pelalawan itu berbagi kepedulian kepada anak yatim dan fakir miskin di Kabupaten Pelalawan.

Pantauan sbnc di Kediaman beliau di Jalan Pemda Kelurahan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan dari pagi sampai sore terus dilakukan berbagai retetan acara rasa syukur.

Baca Juga :  JMSI Riau Gelar Rakerda I Untuk Rumuskan Program Kerja

Ceramah agama disampaikan oleh DR. Tengku Edi Sabli, MSi dilanjutkan dengan pembagian bantuan kepada ratusan anak yatim dan fakir miskin. Dalam pembagian bantuan ini terlihat keceriaan bersama keluarga besar H. Husni Thamrin, SH dalam pembagian bantuan. Terlihat wajah iklas fan syukur dikawahnya.

Dihari ultah yang ke 40 tahun ini bantuan anak yatim dan pakir miskin tersebar dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

Salah seorang penerima bantuan ini saat ditanya sbnc apa tanggapanya emak – emak itu,” Saya bersyukur atas bantuan ini. Belum pernah saya menerima bantuan dari orang yang sukses di Pelalawan pada hari jadinya. Alhamdulillah Pak Husni Thamrin di ulang tahunnya yang ke 40 tahun dia peduli dengan kaum miskin,” ungkap DI (50) warga Terusan Baru kepada sbnc.

Baca Juga :  JMSI Riau Gelar Rakerda I Untuk Rumuskan Program Kerja

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan, DR, H.Tengku Edi Sabli, MSi melihat bahwa apa yang dilakukan H. Husni, Thamrin, SH adalah momennya. Dimana diusia 40 tahun ini dia isi dengan acara berbagi sesama orang miskin. (sbnc)

Satu pemikiran pada “Dihari Ulang Tahun yang ke 40, Husni Thamrin Santuni Anak Yatim dan Peduli Fakir Miskin”

Komentari Artikel Ini