Dikabarkan Pejabat dan Perusahaan di Kuansing OTT KPK, Ini Kata FORMASI RIAU

Bagikan Artikel Ini:

Dikabarkan Pejabat dan Perusahaan di Kuansing OTT KPK, Ini Kata FORMASI RIAU

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – -Telukkuantan – Diduga pejabat dan oknum pihak perusahaan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dikabarkan operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (18/10/2021).

Dilansir GoRiau.com, KPK melakukan OTT pada hari ini dan mengamankan beberapa orang. Masih menurut sumber itu, orang yang diamankan tidak hanya pejabat, tapi juga dari perusahaan.

Saat ini, masih berlangsung pemeriksaan di Mapolres Kuansing. Pemeriksaan sudah dilakukan sejak siang tadi.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi RSUD Bangkinang Kejati Riau Tahan 2 Tersangka

Terkait hal ini, Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata yang dihubungi GoRiau.com, Senin (18/10/2021) malam tidak membantah adanya KPK yang meminjam ruangan untuk pemeriksaan. Tapi, Rendra tidak mau menjelaskan kehadiran KPK tersebut.

“Maaf, saya tidak berkompeten untuk menjelaskan,” ujar Rendra ketika ditanya berapa orang yang diperiksa KPK di markasnya.

Sementara itu FORMASI RIAU menyoroti OTT ini. Melalu telpon genggamnya Direktur FORMASI RIAU, DR. Muhammad Nurul Huda, SH., MH mengatakan mendukung dalam pemberantasan korupsi di Riau. Korupsi di Riau masih subur. KPK masih banyak pejabat di Riau yang perlu di OTT.

Baca Juga :  FORMASI RIAU Prapid Jilid II KPK dan Polda Riau di Perkara β€œDugaan Korupsi Massal SPPD Fiktif Dewan Rohil”

“Kita mendukung KPK dalam OTT di Kabupaten Kuansing ini. Dan masih banyak pejabat di Riau yang perlu di OTT KPK dan tidak hanya Kabupaten Kuansing,” punkasnya.

Pewarta: J27
Editor: Aps
Foto : Ilustrasi KPK.

 

Komentari Artikel Ini