Dikeroyok, Anak SMP Tewas  Mengenaskan

Bagikan Artikel Ini:

Dikeroyok, Anak SMP Tewas  Mengenaskan

Suaraburuhnew.com – Seorang remaja tewas dengan kondisi mengenaskan usai dikeroyok sejumlah orang tak dikenal menggunakan senjata tajam. Kejadian nahas itu terjadi di Jalan Proklamasi, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat pada Rabu 1 Mei 2019.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban diketahui bernama Rizky (13), warga Jalan H. Dimun I, RT 03/24 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok. Berawal ketika korban bersama dua temannya yakni Fikri dan Adri sedang ngopi di depan warnet coolnet, di Jalan Proklamasi, sekira pukul 04:30 WIB.

Baca Juga :  Oknum Guru di Rohul Bunuh Suami dengan Parang

“Saat itu korban melihat ada keributan (tawuran) namun para pelaku tawuran berlari ke arah korban. Karena merasa ketakutan korban berlari dan terjatuh kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban,” kata Perwira Urusan Humas Polresta Depok, Iptu Made Budiman.

Akibatnya, bocah yang baru duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu pun terkapar bersimbah darah akibat sederet luka bacok. Puas melampiaskan aksi brutalnya, para pelaku pun kabur.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong,” ujar Made. Korban tewas usai mengalami empat luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri, kanan, pundak, pinggang belakang sebelah kiri dan kaki. Kasusnya kini ditangani Polsek Sukmajaya.

Baca Juga :  Anak SD Langkan Tewas Lakalantas Bus Sekolah ASIAN AGRI dengan Sepada Motor

Artikel ini sudah pernag tayang di VIVA dengan judul, ‘ Sadis, Bocah SMP di Depok Dibabat Hingga Tewas.’
Poto: ilustrasi

Komentari Artikel Ini