Direncankan Musda KNPI Pelalawan Diadakan di Pekanbaru Ditolak Belasan OKP

Bagikan Artikel Ini:

Suraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sebagaimana Musyawarah Daerah ( Musda ) Komite Nasional  Pemuda Indonesia Kabupaten Pelalawan sebelumnya yang belum menghasilkan keputusan apa – apa. Tindak lanjut Musda itu akan diadakan di Pekanbaru oleh krateker Musda KNPI Riau.

Niat Musda KNPI yang dilaksanakan di Ibukota Propinsi Riau mendapat penolakan dari 12 OKP (Organisasi Kepemudaan) di Kabupaten Pelalawan.

OKP yang menolak pelaksanaan Musda KNPI  di Pekanbaru adalah : PPM, AMPI, AMK, FATAYAT NU, GEMA KOSGORO, GP ANSOR, FKPPI, IPK, NA, GAMKI, GEMA ORMAS MKGR dan BMK 57.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Saat dijumpai suaraburuhnews di salah kafe di Pangkalan Kerinci, Senen (14/12/15) ke 12 OKP tersebut secara sepakat menolak pelaksanaan Musda KNPI Pelalawan di Pekanbaru.

” Kita menolak pelaksanaan Musda KNPI Pelalawan dilaksanakan di Pekanbaru. Kita kan Kabupaten Pelalawan, kok dilaksanakan di Pekanbru. Apa maksudnya ini,’ kata salah satu OKP yang ikut menandatangani surat penolakan itu.

Kemudian salah satu Ketua OKP yang tak mau disebutkan namanya menambahkan,” Kita tak tau apa alasan krateker KNPI Propinsi Riau melaksanakan Musda KNPI Pelalawan di Pekanbaru. Kalau dilaksanakan diluar Kabupaten Pelalawan itu sudah menyalahi ketentuan dan aturan. Kami tak mau menyalahi ketentuan dan aturan,” kata salah satu OKP yang ikut tanda tangan surat penolakan pelaksanaan Musda KNPI Pelalwan di Pekanbaru.(mk)

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

 

Komentari Artikel Ini